Animated Pink Pencil
Assalamualaykum.. Ahlan Wa Sahlan, Kawan Blogger di seluruh alam semesta ini! :D

Selasa, 24 Desember 2013

Misteri Sekolah Baru


Hari ini aku pindah sekolah, karena rumahku juga pindah. Sekolahku kali ini cukup bagus. Aku baru kelas 1 SMP. "Hai....perkenalkan! Namaku Dita. Kamu anak baru, ya?" kata Dita mengahmpiriku di teras. "Namaku Reni. Aku anak baru disini. Ini hari pertamaku di sini. Kamu mau jadi temanku?" jawabku. "Oke! Yuk kita ke kelas. Aku perkenalkan dengan teman-teman yang lain ya!" ahak Dita. Aku mengangguk.

Di kelas______

"Hai teman-teman! Perkenalkan! Ini teman kita yang baru. Namanya Reni." ucap Dita kepada teman-teman. "Hai Reni! Salam kenal, ya! Aku sahabatnya Dita. Namaku Veny." tukas Veny.

Ting...tung...ting...tung... Bel masuk berbunyi. "Yuk kita baris di halaman!" Ajak Veny.

15 menit kemudian....

"Eh, ini kayaknya jam pelajaran kosong deh! Mending kita cerita0cerita aja yuk!" usul Dita. "Cerita apa?" lanjutku. "Cerita misteri sekolahan ini! Gimana?" usul Veny. "Memang sekolah ini ada misterinya, ya?" tanyaku. "Ada cukup banyak! Makanya, langsung cerita aja. Yuk capcus!" ajak Dita.

Kira-kira ada misteri apa saja, ya di sekolah baru Reni? Tunggu part selanjutnya! Baca terus artikelku biar gak ketinggalan, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar