Animated Pink Pencil
Assalamualaykum.. Ahlan Wa Sahlan, Kawan Blogger di seluruh alam semesta ini! :D

Sabtu, 21 Desember 2013

Kawan Lama Tak Kembali Pulang

13 Juli, 2013. Saat terakhirku bersama kalian semua. Selama 6 tahun kita bersama, akhirnya kita harus berpisah juga. Tentu ini sangat berat ku rasakan! Mungkin, hanya foto ini saja yang bisa aku simpan tuk mengenang kebersamaan kita selama 6 tahun. Aku masih mengingat kalian. Kalian juga masih mengingatku, kan?

Nah, kalau yang melambaikan tangan sebelah paling kiri itu, Bu Solekha S.pd.I, dia Kepala Sekolah di MIS PACAR, sekolahku. Sebelahnya Bu Solekha, itu Ainun Kamala (Mala), Nadia Hesti (Mba Nadia), Oktaviana Sari (Sari), Via Farekha
 Mu'thi (Via), Binta Mumtazati (Binta), Nadia Hasna (Nadia), nah..yang megang trhopy itu aku (Ayunda), hehe... Di sebelahku, ada Eka Pujianti (Eka), Tri Oktaviani (Vivi), Widya Hikmah Lestari (Widya), Musdalifah (ifah), Naila Muna (Muna) dan Bu Nur Azizah. Ia adalah wali kelasku, kelas 6 A. Sayangnya, ada yang tidak ikut foto bersama, mereka adalah Vina Shohidah dan Lilis Sumarni. Hmmm, tidak lengkap rasanya!

Ini dia! Binta. Dia adalah teman dekatku. Binta itu, suka bercanda. Aku suka sama dia. Sekarang dia di Bali dan melanjutkan pendidikannya di PonPes apa ya namanya? Aku lupa. Hehehe...Yang penting aku masih ingat orangnya!

They are Dewi and Widya. Hmm, lucu, ya? Mereka adalah anak yang manis. Tapi, kalau mereka anak yang cukup pendiam. Sekarang, Dewi sekolah di MTSN Kedungwuni, dan mondok disana. Rumah Dewi ada di kota Pemalang, tapi dulu juga mondok di PonPes Mamba`ul Ikhsan (putri) kalau gak salah.  Dia juga teman yg paling dekat denganku. Kami selau pulang bersama. Kalau Widya, sekarang sekolah di SMP Karangjompo. Rumahnya juga di Desa Karangjompo.

And This is Vivi. Fotonya lucu, ya? Anaknya juga lucu lo! Suka bercanda juga! Pokoknya, teman-temanku itu humoris semua! Oya, Vivi itu pandai menggambar lo! Goresan-goresannya itu sangat indah. Selain itu, dia juga pandai membuat kue. Mmm,, nyam..nyam! Sekarang dia bersekolah bersamaku di MTs NU TIRTO Pekalongan.


Nah, yang baju merah, itu Muna. Dia humor juga. Sekarang dia bersekolah bersamaku. Dan yang baju kotak-kotak, itu Ifah. Dia itu centil, manis dan lucu! Suka meramaikan kelas! hehe, dia sekolah di SMP 1 Tirto.

Hehe,, yang ini Eka. Apalagi yang ini! Guyonnya mengocak perut! Lucu banget! Dia sekolah bersamaku juga. Oya, dia itu pintar lo! Kemarin waktu perpisahan saja, ia mendapat nilai Matematika tertinggi sekelas 6 dan mendapat thropy yang besar! Wah-wah..

Ini aku, anak yang paling narsis sendiri! wkwkwk... Aku sekarang sekolah di MTs NU TIRTO bersama Eka, Vivi, Muna, Via, dan Nadia. Nah, mungkin hanya ini saja yang bisa aku jelaskan. Soalnya teman-temanku banyak! Hehe...

Ini foto yang lengkap! Ada anak laki-lakinya juga! Nah, yang ada disebelah kiri bawah, itu anak guruku. Ikut ke potret! Hehehe..

Sekian dariku ya, teman! Sampai jumpa di artikelku selanjutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar