Animated Pink Pencil
Assalamualaykum.. Ahlan Wa Sahlan, Kawan Blogger di seluruh alam semesta ini! :D

Sabtu, 21 Desember 2013

My Biodata

Hello my friends! Selamat datang di My Beatiful Article ^_^ ! Ini blogku yang baru. Soalnya,  yang lama mungkin ada yang ngutak-atik. Hehe...

 

Langsung aja, ya!

Nama lengkapku Ayunda Nurul Afifatur Rizqiyah. Tempat tanggal lahirku di Denpasar, 10 Oktober 2000. Kini usiaku beranjak 13 tahun. Aku sekarang tinggal di Pekalongan bersama keluargaku, tepatnya di desa Pacar, jalan KH. Usman/15. Hehe, nama desanya unik, ya!  Aku sekarang sudah kelas 1 di MTs NU TIRTO Pekalongan. Hobiku adalah bermain internet saja. Karena, dirumah aku gak ada temannya. Kakakku kuliah di Kota Tegal, orangtua ku sibuk bekerja. Jadi, hanya kalian temanku! :-)

Oya, olahraga favoritku adalah bulu tangkis. Atlet favoritku yaitu Gracia Poli, Lilyana Natsir, dan Tantowi Ahmad. Semuanya adalah pebulu tangkis Indonesia! ^_^ Kalau artis favoritku, Maher Zain. Nah...makanan favoritku Soto daging super pedas! Nyam...nyam! Kalau minumannya Ice milk. Oya, hewan peliharaan kesukaanku adalah kucing. Aku punya kucing dirumah. Namanya Cuping. Dia kucing yang gendut dan bertompel. Hehe...Hmm,, apalagi, ya? Aku rasa cukup disini dulu ya! Sampai jumpa di artikel berikutnya! Daan..jangan lupa tinggalkan komen! Komen kalian sangat berarti bagiku! Terimakasih... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar